1,000 Tali Kasih Untuk Kaum Duafa

Dalam rangka peringatan 2 tahun berdirinya Sango Hotel Management (SHM) pada 1 April 2023, Sango Hotels di Jakarta dan Semarang secara serentak mengadakan event 1,000 Tali Kasih Untuk Kaum Duafa. Berlokasi dibeberapa titik di Kota Jakarta dan Semarang, team dari hotel kami: Manhattan Hotel Jakarta, Merlynn Park Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta, dan Metro Park View Hotel Semarang dengan senang hati berbagi berbagai bingkisan sembako dan makanan untuk berbuka puasa bagi kaum Duafa yang membutuhkan.

Para General Manager di masing-masing hotel memimpin langsung acara tersebut hingga menuju lokasi pemberian “1,000 Tali Kasih Untuk Kaum Duafa” tersebut. Ini adalah sebaga wujud syukur, 2 tahun sudah SHM ikut meramaikan Hotel Management di Indonesia, dan akan ada tahun-tahun berikutnya dimana kami akan bergerak maju bersama-sama.

Terima kasih untuk semua team yang telah membantu kelancaran acara tersebut, terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kami waktu dan izin untuk berbagi.

Moving Forward and Growing Together with Sango Hotel Management.
#SHM2Anniversary #SHMBerbagi #SangoHotelManagement