Kick Off 2024: The Journey of Growing Excellent

Mengawali tahun 2024 yang penuh semangat dan harapan lebih baik, SHM menginisiasi apa yang disebut Kick Off 2024 The Journey of Growing Excellent. Kick Off 2024 ini adalah road show team Corporate SHM guna menyamakan visi misi SHM dan seluruh team hotel yang dimanage serta mempersiapkan strategy untuk menghadapi tantangan tahun 2024.

Kick Off 2024 dimulai di Merlynn Park Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention, dan Manhattan Hotel Jakarta sebagai hotel terakhir yang dikunjungi untuk wilayah Jakarta. Setelah itu dilanjutkan ke Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Pada acara tersebut mengundang seluruh Management dan Staff Hotel untuk bersama-sama membahas pencapaian selama tahun 2023, melihat bersama budget/target 2024 serta strategy untuk mencapai target tersebut secara signifikan dan menyeluruh. Dalam acara tersebut juga kita berikan kesempatan untuk para General Manager (GM) dan Executive Assistant Manager (EAM) berdiskusi langsung dengan seluruh team mengenai apa saja yang menjadi prioritas kita bersama.

Dengan diadakannya acara tersebut, benar-benar membangun semangat yang luar biasa bagi seluruh team untuk maju dan berkembang bersama SHM. Growing Excellent menjadi tagline yang akan dijadikan sebagai pondasi untuk melangkah kedepan dan jauh lebih baik.