SHM Cup & Got Talent 2023

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Sango Hotel Management (SHM) mengadakan berbagai acara seru, salah satunya adalah SHM Cup & Got Talent 2023. Dimana pada acara ini, terpilih peserta terbaik dari masing-masing hotel SHM yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Metro Park View Hotel Semarang, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta dan Merlynn Park Hotel Jakarta akan beradu keterampilan dan kemampuan untuk menjadi Best of The Best 2023.

Acara berlangsung selama 7 hari (10-16 Agustus 2023) berlokasi di Kota Semarang dengan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang sebagai tuan rumah untuk SHM Cup & Got Talent 2023 kemudian dilanjutkan di SHM Hotels di Jakarta.

SHM CUP & GOT TALENT 2023 adalah acara tahunan yang diselengarakan oleh Sango Hotel Management (SHM), yang pada tahun 2023 ini bertepatan dengan bulan Kemerdekaan RI, Agustus 2023.

Acara dimulai dari Kota Lama Semarang, kota cantik di pusat Kota Semarang. Dimulai dengan photo bersama di pusat Kota Lama, antusias para peserta dari seluruh hotel SHM sangat terasa kebersamaannya. Beragam kegiatan dimulai disini, mulai dari penampilan masing-masing peserta tentang pengetahuan Hospitality hingga pelatihan menjadi hotelier yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

Selama 3 hari di Metro Park View Kota Lama Semarang, SHM Cup & Got Talent 2023 berlanjut ke Jakarta, tepatnya di Sunlake Waterfront Resort & Convention dan Merlynn Park Hotel Jakarta. Lomba sport dan keterampilan dilombakan disini. Banyak hal seru dari para peserta yang tak terduga. Ada banyak talent yang menampilkan keterampilan yang memukau, mulai dari dance competition, coreograph yang memukau, sport competition, cooking and barista competition, serta lomba seru lainnya.

Pada 17 Agustus 2023, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, pada pagi harinya seluruh hotel SHM mengadakan upacara bendera dengan turut serta mengundang para Veteran untuk menikmati sajian bersantap di seluruh hotel SHM serta bingkisan sebagai ucapan terima kasih kepada para Veteran yang turut serta berjuang pada jaman kemerdekaan. Kemudian pada malam harinya acara ditutup dengan gemilang di Casa Grande Ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta dengan beragam suguhan penampilan menarik dari para juara. Mengusung konsep etnik, seluruh peserta menggunakan pakaian adat daerah yang indah dan sangat beragam, mencerminkan keindahan dan keberagaman Nusantara Indonesia.

Tampil sebagai juara umum untuk SHM Cup & Got Talent 2023 kali ini adalah Merlynn Park Hotel Jakarta. Congratulation MPH Team!

Sampai jumpa di SHM Cup & Got Talent tahun berikutnya ya.